Klarifikasi Cristiano Ronaldo Saat Usai Menjadi Korban Fitnah Ballon d’Or.

oleh -2 views

Liputansatu.com – Ronaldo tidak terima dengan pernyataan tersebut. Lantas, pada Selasa (30/11) dini hari WIB, pemain Portugal itu menulis klarifikasi terbuka di Instagram.

Cristiano Ronaldo tidak mau tinggal diam usai dirinya merasa telah menjadi korban fitnah terkait Ballon d’Or.

Ia menulis pesan terbuka di Instagram kepada orang yang menyebarkan kebohongan itu, yakni Pascal Ferre selaku Pemimpin Redaksi France Football, media Prancis yang menginisiasi Ballon d’Or sejak 1956.

Ferre bilang, Ronaldo memiliki satu ambisi sebelum pensiun sebagai pemain sepak bola, yaitu merengkuh trofi Ballon d’Or yang lebih dari Lionel Messi. Ferre mengaku bahwa Ronaldo sendiri yang bilang kepadanya.

“Ronaldo memiliki satu ambisi sebelum pensiun, yakni memiliki lebih banyak Ballon d’Or ketimbang Lionel Messi. Saya tahu karena ia memberi tahu saya,” kata Ferre, dikutip dari 101 Great Goals.

“Hari ini menjelaskan mengapa pernyataan Pascal Ferre minggu lalu, ketika dia menyatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karier saya dengan lebih banyak Bola Emas (trofi Ballon d’Or) daripada Lionel Messi,” tulis Cristiano Ronaldo di awal klarifikasinya.

“Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja.” Sumber Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *