Kecelakaan Beruntun, Mobil Terbalik Setelah di Tabrak 2 Truk di Maros

oleh -2 views

Liputansatu.com – Sebuah Minibus Daihatsu Sigra mengalami kecelakaan beruntun hingga terbalik badan jalan setelah ditabrak dua truk di Jalan Raya Taroaa, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Rabu, 20 Oktober 2021 kemarin.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV Dinas Perhubungan Maros. Beruntun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja sopir dan dua penumpang minibus hanya memiliki luka ringan.

Meskipun kondisi minibus itu ringsek hingga terbalik. Tampak kecelakaan itu berawal ketika minibus Daihatsu Sigra merah melaju deari arah Kota Makassar menuju Maros.

Terlihat sopir minibus mencoba menyalip truk dari sisi kiri namun tidak diberi jalan oleh sopir truk tersebut. Minibus itu kemudian tertabrak hingga terpental membentur pembatas jalan dan masuk ke jalur kanan.

Dari arah berlawanan, melaju truk kontainer lain dan langsung menabrak minibus nahas posisinya masih melintang di tengah jalan hingga terbalik

Kasatlantas Polres Maros, AKP Dharmawati mengatakan, kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan masing-masing Daihatsu Sigra nopol DD 1645 DK yang dikemudikan Harsan (59) dan truk Mitsubishi nopol DD 8459 XK yang dikemudikan Yunus Bandang (29).

“Sementara salah satu truk lainnya yang tidak diketahui pelat nomernya telah melarikan diri. Kita masih kejar sopir truk yang kabur,” katanya. Kamis, 21 Oktober 2021. Dikutip dari Inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *