Kebut Vaksinasi, Pemprov Sulsel Sediakan Undian Hadiah Mobil Agar Warga Ikut Vaksinasi

oleh -6 views

Liputansatu.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus mengebut vaksinasi di wilayahnya. Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat warga supaya mau divaksinasi, salah satunya dengan menyiapkan undian berhadiah mobil.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Arman Bausat, mengatakan Pemprov Sulsel menyediakan ratusan hadiah. Ada juga hadiah grand prize berupa 1 unit mobil.

“Kita ada surprise di Gebyar Vaksinasi COVID-19 Sulsel Berhadiah. Satu unit mobil, 30 motor, 300 sepeda dan 300 handphone,” kata Arman dalam keterangannya, Selasa (21/12/2021).

Arman mengatakan hadiah tersebut hanya berlaku bagi warga yang divaksinasi mulai tanggal 15 sampai 30 Desember 2021. Nantinya Presiden Joko Widodo sendiri yang akan mengundi hadiah karena dalam waktu dekat ini dijadwalkan berkunjung ke Sulsel.

“Tanggal 28 Desember itu undian grandprizenya satu unit mobil saat Presiden berkunjung ke Sulsel,” katanya.

Arman menyebutkan, hal ini akan membantu percepatan pendistribusian vaksinasi kepada warga.

“Ini dalam upaya percepatan vaksinasi dan ditujukan untuk masyarakat agar berbondong-bondong untuk vaksinasi. Makanya setiap daerah juga kita berikan hadiah di pengundian periode 29-30 Desember nanti,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *