Kasus UU ITE Pegawai Alfamart Dibantu Hotman Paris, Ibu Pengintimidasi Pegawai Alfamart Akui Mencuri dan Minta Maaf

oleh -45 views

Liputansatu.com – Hotman Paris menegaskan dukungannya untuk karyawan Alfamart yang diancam dg  UU ITE, tanpa dipungut biaya.

Ibu yang mengintimidasi pegawai Alfamart agar meminta maaf akhirnya membuahkan hasil. Mariana, penunggang Mercy yang mengintimidasi Amelia dengan membawa pengacaranya, Amir, akhirnya meminta maaf. 

Permintaan maaf Mariana dan Amir berlangsung di ruang Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang Selatan pada Senin malam, 15 Agustus 2022.

“Kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Mbak Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart, secara menyeluruh serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan. Saya dalam hal ini menngakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo, telah melakuan pengancaman kepada saudara Amelia. Saya memohon maaf kepada saudara Amelia dan keluarga,” kata putri Mariana.

Permintaan maaf Mariana diwakili putrinya, Ivana, yang terus mendampingi sang ibu yang terlihat tak mampu berbicara. Video permintaan maaf pihak Mariana dan pengacaranya itu diunggah Hotman Paris di halaman Instagramnya, satu jam lalu.

Saat membacakan pernyataan dalam posisi berdiri itu, tangan Ivana tak lepas menggandeng ibunya, seolah memberikan kekuatan. Terlihat wajah Mariana yang ditutup masker, amat tertekan. Ia tak menyangka, intimidasi yang dia lakukan terhadap Amelia agar meminta maaf kepadanya lantaran videonya tertangkap mengutil cokelat tersebar viral di media sosial, sejak Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pada keterangan unggahannya, Hotman pun menuliskan Mariana terguncang. “Ibu ini minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea SH LLB (anak Hotman Paris) membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesal!! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang menangis meraung di Polres,” tulis Hotman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *