Kasir Alfamart yang Viral, di Hadiahi 50juta Oleh baim Wong, Ini Kronologinya!

Liputansatu.com – Aksi heroik salah satu kasir Alfamart  yang viral di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu karena menggagalkan percobaan penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong bagai ketiban durian runtuh.

Wanita yang bernama Ikha itu secara langsung ditemui oleh Baim Wong pada Jum’at (24/12/2021) di tempat ia bekerja.

Kronologi Baim Wong Temui Kasir Viral di Bantaeng

Baim Wong yang secara mendadak berangkat dari Jakarta jam 12 Malam menuju Kabupaten Bantaeng untuk menemui “Sang Pahlawan” disambut antusias warga Kabupaten Bantaeng.

Antusiasme warga menyambut kedatangan ayah dari Kiano itu membuat suasana menjadi campur aduk lantas kerumunan warga yang tak terhindarkan, Baim Wong Pun memutuskan untuk bertemu korban Penipuan, Mutmainnah di Makassar. Melihat Baim Wong mendatangi tempat kerja, Ikha bahkan sampai menangis terharu.

“Tidak sangka sama sekali bisa ketemu kak Baim,” ujar Ikha.

Melihat sang kasir menangis, Baim Wong langsung menjabat tangannya dan memeluknya.

Bersama Ikha, Baim mengatur pertemuan dengan Mutmainnah di salah satu tempat di Makassar. Kondisi yang tidak kondusif, memaksa Baim mengatur pertemuan di Kota Makassar saja. Setelah bertemu, Baim meminta Mutmainnah menceritakan kronologi Penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Berselang beberapa saat, Baim kemudian mengeluarkan segepuk uang pecahan Seratus Ribu dari dalam tasnya kemudian meminta Ikha untuk diberikan kepada Mutmainnah sebagai ganti atas penipuan yang menimpa remaja wanita tersebut. Sontak, Mutmainnah kaget dan ragu menerima pemberian itu. Didampingi keluarga, ia menerima dengan baik pemberian Baim dan mengucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan