Kasar Lantas Polres Gowa Temui Pemulung, Ada Apa ?

oleh -8 views

Liputansatu.com – Kasat Lantas Polres Gowa saat melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lalulintas dipertigaan Jalan Tumanurung Sungguminasa, Selasa (25/1/2022).

Siti Aminah (58) tak menyangka saat dihampiri, Dia kaget karena tak tahu mengapa Polisi berpangkat tiga balok kuning itu menghampirinya.

Seketika ibu ini berkaca-kaca menahan haru saat mengetahui ternyata Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus,SH ingin memberikan bantuan sedekah berupa uang tunai.

Siti yang mengeluti profesi sebagai pemulung ini mengakui di masa pandemi Covid-19 ini kehidupan semakin sulit sehingga mau tak mau dia harus berjuang untuk memungut barang bekas agar bisa mendapatkan uang dari penjualan hasil mulung yang dikumpulkan setiap hari.

Dia harus bertahan hidup dengan memulung barang bekas karena tidak bisa lagi bekerja yang lain.

“Susah pak jaman ini, terima kasih sudah diberikan uang,” ungkap Siti Aminah kepada Kasat Lantas Akp Rusdi Yunus,SH.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus,SH mengatakan bahwa apa yang Ia lakukan merupakan wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan.

“Selain sebagai bentuk kepedulian, yang Kami lakukan ini merupakan ungkapan syukur atas apa yang dimiliki, dengan berbagi bersama orang yang membutuhkan” tutup Akp Rusdi Yunus,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *