Kabar Duka, Selebgram Laura Anna Di Kabarkan Meninggal Dunia, Keluarga: Laura Sekarang Tidak Sakit Lagi

oleh -1 views

Liputansatu.com – Selebgram Laura Anna meninggal dunia hari ini Rabu (15/12/21), Laura yang dalam beberapa hari berjuang mencari keadilan atas kasus kecelakaan mobil yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad, hari ini kembali menghadap Sang Pencipta.

Kabar ini pertama kali dikabarkan salah satu sahabat Laura Anna, Shandy Purnamasari dan juga sahabatnya, Aan Story.

Keduanya menuliskan berita duka dalam Instagram miliknya.

“Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora,” tulis Shandy Purnamasari.

“Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” ungkap Aan Story.

Kabar ini tentu saja membuat banyak orang kaget. Semua mengucapkan ungkapan duka atas meninggalnya Laura Anna.

“inalillahi wainna ilaihi rajiun,” ungkap Anji.

“ya Tuhan,” jelas Aurelie Moeremans.

“inalilahi wainalilahi rojiun baru ketemu km semangat banget … lauraaaa km udh ga sakit lg selamat jalan sayang,” ungkap Medina Zein.

“Laura …. We Love U Selamat jalan teman … Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik … Innalillahi wa inna ilaihi raji’un …. Istirahat yang tenang ya Laura …@edlnlaura,” beber Raffi Ahmad.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun,” tutur Nissa Sabyan.

Kisah Laura menjadi sorotan ketika dirinya membuka masalah tersebut ke publik pada beberapa waktu lalu. Laura menyebut Gaga tidak bertanggung jawab akan kecelakaan yang menimpa mereka.

Hingga pada Kamis (1/12), Laura menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait dengan gugatannya terhadap Gaga Muhammad selaku sopir dalam insiden tersebut.

Kecelakaan fatal yang menimpa Laura dan mantan kekasihnya terjadi pada 8 Desember 2019. Saat itu, Laura dan Gaga berada di satu mobil yang sama dari kawasan Blok M dan mengalami kecelakaan saat berada di Jagorawi. Gaga mengatakan bahwa ia mengendarai mobil dalam kondisi tidak stabil hingga membuatnya sempat ketiduran.

“Saya sempat ketiduran, bangun ketiduran, depan saya ada truk. Daripada saya hantam truk lebih parah, jadi mendingan saya ambil kanan, karena memang terlalu kaget mobil akhirnya ke balik,” ujar Gaga dikutip dari detikHot pada Rabu (8/12).

Namun, Gaga menyebut bukan hanya dirinya yang berada dalam kondisi mabuk. Menurutnya, Laura juga mabuk dan tidak menggunakan sabuk pengaman dengan benar.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Selebgram kelahiran 2000 itu kini harus duduk di kursi roda pasca kecelakaan yang menimpanya dua tahun lalu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *