Jalin Silaturahim, Kasat Lantas Polres Gowa Ngopi Bareng Dengan Komunitas Lontara Nmax Community (LNC)

oleh -1 views

Liputansatu.com – Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Gowa menjalin silaturahmi dengan Komunitas Motor yang tergabung dalam Lontara Nmax Community (LNC) Kab.Gowa yang berlangsung di Warkop Sudut ( 14/12/2021 ) .

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH dalam pertemuannya mengatakan , silaturahmi ini untuk mengajak para bikers di Kabupaten Gowa berdiskusi terutama dalam tertib berlalu lintas di jalan raya .

Iptu Rusdi Yunus juga menyatakan, pihaknya mengundang komunitas motor yang tergabung dalam komunitas Nmax Lontara dengan tujuan agar tenjalin kerjasama dalam menciptakan budaya tertib berlalu lintas , terutama bikers yang ada di Kabupaten Gowa supaya tidak ugal ugalan dalam berkendaraan di jalan raya dan selalu tertib berlalulintas” pungkasnya “.

Asriady Arasy ST daeng Sijarra selaku ketua Lontara Nmax Community (LNC) sangat mendukung kegiatan Satlantas Polres Gowa, dengan menjalin silaturahmi dengan bikers yang ada di Kabupaten Gowa dan diharapkan dengan silaturahmi ini akan terjalin hubungan yang semakin baik kedepannya.

Asriady menambahkan, Lontara Nmax Community (LNC) juga akan mendukung penuh Satlantas Polres Gowa dalam tertib berlalu lintas dan safety riding dalam keselamatan berlalu lintas.” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *