Jadi Single Parent, Aura Kasih: Saya Juga Butuh Pelukan!

oleh -3 views

Liputansatu.com – Artis Aura kasih yang kini menyandang status “Single Parent” setelah dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan (28/4/2021) Silam. Artis satu anak ini mengaku sudah lama tak merasakan pelukan.

Pasca bercerai, artis satu anak itu tak ingin lama-lama berlarut dalam kesedihan atas keterakan rumah tangganya. Aura mengaku masih ingin menikah lagi namun ia tak ingin terburu-buru.

Saat ditanya dalam obrolan podcast Deddy Corbuzier (31/10/2021), ia lantas menjawab ia ingin menikah dan memiliki anak lagi.

“Harus kawin lagi, nanti pastilah, gue pengen punya anak lagi, tapi gak buru-buru, aku tipe orang yang gak trauma-an, healing tuh 2-3 healing, abis itu mulai hidup baru aja”, jawab Aura dengan santai.

Dalam konten video berdurasi 52 menit itu, Aura juga membeberkan penyebab ia bercerai dengan Eryck Amaral. Bermula saat awal pandemi ungkapnya, kemudian mantan suaminya itu memutuskan untuk keluar negeri dan menjalin hubungan jarak jauh dengan Aura. Sontak Aura mengatakan ia tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh.

“Untuk apa coba, hubungan jarak jauh, kita butuh seseorang untuk sharing, kita bukan operator”, ungkap Aura.

Saat ditanya oleh Deddy, apakah Aura butuh sosok lelaki atau tidak. Pelantun lagu Mari Bercinta itu sontak menjawab “butuhlah, kita butuh cowok kalau lagi capek, bisa sharing, buat kita ngobrol, touching, kita butuh pelukan kalau lagi stres, kalau kita dipeluk tuh, kayak relief stress banget”, sambung Aura.

Namun, Aura juga mengungkapkan bahwa setiap wanita memiliki motif tersendiri soal pendampingnya. Menurutnya, ada cewek yang memang butuh lelaki yang udah mapan dan berkecukupan. Sedangkan, ia sendiri justru sebaliknya. Ia mengatakan harus menjadi ‘rich wife’ sehingga tidak terkesan menumpang hidup bersama pasangannya.

Saat ditanya soal penting atau tidaknya seks, Aura lantas menjawab seks itu penting.

“yapp, beda-bedalah yaa, kalau buat aku, touching itu ‘stress relief’ karena mau diperhatiin apapun kalau hanya lewat telepon kayaknya gak bisa, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kalau dengan sentuhannya, kita bisa ngerasain”, jawab Aura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *