Intip Kemewahan Pernikahan Ria Ricis Dan Teuku Ryan, Bak Cerita Dongeng

oleh -2 views

Liputansatu.com – Ria Ricis akhirnya resmi menjadi istri dari Teuku Ryan setelah melaksanakan proses ijab qabul pada Jumat (12/11) kemarin di Jakarta dan menggelar resepsi pernikahan hari ini Sabtu (13/11) yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta.

Kedua pasangan ini mengambil tema dongeng di acara resepsi mereka setiap sudut ditata sedemikian rupa.

“Temanya hari ini fairytale, lebih main di kastil,” Ujar Rima Suryani, Director of Wedding & Social

Menurut Rima, tema fairytale yang dihadirkan dalam resepsi pernikahan hari ini berdasarkan impian dari Ria Ricis yang ingin menjadi seorang putri.

“Ini sesuai dengan mimpinya Ricis jadi dia memang ingin jadi princess. Nanti kalau liat wedding cakenya pun berbentuk kastil. Jadi pelaminannya pun dalam bentuk kastil. Pokoknya dramatis deh.” tambahnya.

Dekorasi fairytale dari resepsi Ricis dan Ryan terlihat dari megahnya dekorasi ruangan seperti kue pernikahan berbentuk kastil kerajaan dan juga hiasan kereta kencana.

Tak hanya itu, salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah kue pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sangat besar dan tinggi. Kue tersebut berbentuk istana megah layaknya istana putri kerajaan. Kue pernikahan Ricis-Ryan tentunya terdapat dua boneka yang mirip seperti mereka berdua, seakan-akan Ricis dan Ryan adalah Putri dan Pangeran kerajaan.

Youtuber kondang, Ria Ricis, terlihat sumringah saat memasuki ruangan resepsi pernikahannya. Dia dan suaminya, Teuku Ryan, tampil menawan layaknya raja dan ratu. Kemeriahan begitu terasa pada acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Saat memasuki ruangan, Ricis tampil cantik dengan gaun putih paduan biru muda.

Alhasil, YouTuber kelahiran 1 Juli 1995 ini menjadi pusat perhatian tamu undangan. Penampilan Ricis juga disoroti sang kakak, Oki Setiana Dewi. Aktris dan pendakwah ini lantas menjelaskan konsep busana adik bungsunya. Oki menuturkan gaun yang dikenakan sang adik mengusung tema internasional.

“Kalau untuk pengantin (Ricis dan Ryan) ada internasional gaun, karena Ricis dan Ryan mau jadi Raja dan Ratu sehari, jadi kalau kemarin sudah dengan adat-adat sekarang mereka mau lebih jadi pangeran dan putri gitu,” kata Oki Setiana Dewi

Dalam acara resepsi tersebut pun terlihat dibanjiri berbagai artis-artis papan atas Indonesia untuk memberikan selamat kepada Ricis dan Suami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *