Ini Kriteria Politisi Tangguh Menurut Andi Ina Kartika

oleh -2 views

Liputansatu.com – Makassar – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari tampil sebagai narasumber di temu ilmiah nasional Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Makassar, di kampus Unhas Tamalanrea, Kamis (3/3).

Temu ilmiah nasional ini merupakan salah satu rangkaian mubes IKA Unhas Makassar. Mubes IKA Unhas akan berlangsung di Hotel Four Points Makassar, 4-6 Maret 2022.

Di hadapan ratusan alumni yang hadir dalam pertemuan digelar secara hybrid itu, politisi Partai Golkar mengulas perempuan di panggung politik.

Menurut alumni Fakultas Hukum Unhas itu politisi perempuan yang tangguh adalah perempuan yang mampu bersikap lentur dan memiliki lenting tinggi serta tidak kaku.

“Politisi tangguh itu politisi yang mampu menyeimbangkan akal dan rasa, yang kreatif memvisualisasi jalan keluar,” kata Ina.

Ina Kartika dianggap sebagai salah satu representasi politisi perempuan yang inspiratif. Perempuan yang juga berprofesi sebagai notaris itu merupakan perempuan pertama yang memimpin DPRD Sulsel.

Secara khusus Ketua DPRD Sulsel ini juga berharap musyawarah besar IKA Unhas yang berlangsung 4-6 Maret 2022 di Hotel Four Points Makassar.

“Sukses untuk mubes IKA Unhas. Sinergitas antara Universitas dan alumni merupakan kunci keberhasilan dalam kemajuan universitas kebanggaan kita bersama,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *