Ganjar Pranowo Mengalami Kecelakaan Saat Bersepeda Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

oleh -2 views

Liputansatu.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kecelakaan saat bersepeda, Minggu (6/2/2022) pagi. Ganjar kecelakaan saat gowes bareng teman-temannya di area Taman Diponegoro Jalan Sultan Agung Semarang.

Saat itu, Ganjar sedang meninjau bekas kebakaran Relokasi Pasar Johar Kota Semarang. Kini orang nomor 1 di Jawa Tengah itu sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Biasa kan Pak Gub ini kalau pagi gowes. Apalagi sekarang hari libur. Jadi beliau mau meninjau lokasi Relokasi Pasar Johar yang kemarin terbakar itu,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Tengah Agung, Minggu (6/2/2022).

Dia menambahkan, Ganjar terjatuh akibat bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda dalam rombongan tersebut. Kemudian, Ganjar langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Di daerah sekitar Kokrosono mungkin bersenggolan dengan sesama penggowes, jadi beliau jatuh. Ya satu rombongan (pesepeda),” imbuhnya.

Ganjar mengalami luka di tangan bagian kanan sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

“Sementara ini masih dalam perawatan dokter. Nanti secara detail kami belum bisa kasih info, karena masih dalam perawatan. Mungkin ada yang luka kalau dalam perawatan dokter. Kita doakan bareng-bareng aja ya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *