Gadis 13 Tahun Dicabuli 3 Pemuda secara Bergilir di Tanah bumbu Kalsel

oleh -2 views

Liputan1 – Seorang gadis berinisial B (13) dicabuli tiga pemuda di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kepala Sub Bagian Humas Polres Tanah Bumbu, AKP I Made Rasa mengatakan, B dicabuli MI (20), RP (19), dan FP (17) secara bergantian di beberapa tempat berbeda. Seluruh pelaku saling berteman.

Kasus pencabulan berawal saat korban dan para pelaku bertemu di sebuah taman edukasi di Kecamatan Simpang Empat.

Dari pertemuan itu, korban kemudian diajak berkeliling dan dipaksa menenggak miras oplosan hingga mabuk berat. Setelah mabuk berat, korban dibawa ke sebuah rumah kosong di belakang pabrik es di Jalan Borneo, Simpang Empat.

“Di tempat itu korban pertama kali disetubuhi oleh saudara FP sebanyak satu kali. Setelah itu korban dibawa oleh saudara MI,” ungkap AKP I Made Rasa saat dikonfirmasi, Senin (27/9/2021). Setelah korban disetubuhi oleh FP, korban yang masih dalam keadaan mabuk kemudian dibawa lagi ke rumah pelaku MI. “Korban dipaksa melakukan hubungan suami istri oleh saudara MI sebanyak dua kali,” jelasnya.

Belum habis penderitaannya, korban kembali dicabuli lagi oleh pelaku RP sebanyak satu kali. Setelah dicabuli secara bergiliran, korban kemudian pulang dan mengadu ke keluarganya. Keluarga korban kemudian melapor ke polisi. Menerima laporan dari keluarga korban, polisi kemudian meringkus para pelaku di tempat berbeda.

Di hadapan polisi, para pelaku mengakui semua perbuatannya telah mencabuli korban. “Setelah Polres Tanah Bumbu menerima Laporan tersebut, kemudian unit Resmob melaksanakan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap para pelaku,” tambahnya.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku akan dijerat Pasal Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan di atas 10 tahun penjara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *