Fenomena Serial “Layangan Putus” Jadi Perbincangan, Suami di Resahkan Oleh Istri yang Jadi Posesif

Liputansatu.com – Layangan Putus sedang ramaijadi pembicaraan masyarakat Indonesia, bahkan efeknya mulai ada di keseharian. Seperti curhatan pria bernama Aris satu ini.

Ia membagikan kisah dirinya diikuti istri ke mana saja pergi. Menurut Aris, istrinya takut suaminya berselingkuh seperti tokoh dalam sinetron tersebut.

Sebagai diketahui, pemeran laki-laki yang dimainkan oleh Reza Rahadian dalam Layangan Putus tersebut bernama Aris melakukan aksi perselingkuhan yang luar biasa.

Nah, seorang pria bernama Aris ini pun ikut mendapatkan efek sinetron tersebut. Istrinya mengikuti sang suami bernama Aris kemana pun dia pergi.
Kisah tersebut diceritakannya melalui video di media sosial TikTok ariskeling53 menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.
.
“Efek sinetron Layangan Putus,” tulis akun tersebut.
Di video viral di media sosial tersebut, Aris sedang bekerja di sebuah bengkel truk bermuatan besar. Kamera menyoroti seluruh ruangan bengkel.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_infoku)


Secara pelan-pelan menampilkan sebuah truk dan di sebelah truk terdapat seorang perempuan sedang duduk.

Perempuan yang mengenakan jilbab hitam dan baju berwarna coklat tersebut merupakan istri Aris yang sedang mengikutinya bekerja.

“Gara-gara film layangan putus, ke bengkel pun diikuti sang istri,” tulisnya di video unggahan itu. Sang istri pun terlihat duduk santai di atas sebuah tangki. Dia tampak fokus sedang memainkan ponsel kesayangannya.

Aris pun ikut menjelaskan tingkah sang istri di kolom komentar.
Menurut Aris, istrinya berubah drastis usai menonton sinetron Layangan Putus. Buntutnya, dia harus rela diikuti sang istri kemana pun.

“Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton sinetron Layangan Putus, kemana pun saya sekarang susah banget,” jelas Aris.

Terlebih lagi, nama sang pria memiliki kesamaan dengan pemeran utama laki-laki yang melakukan perselingkuhan.

“Dan ditambah lagi namaku Aris, semakin yakin istri aku. Karena dia anggap semua Aris sama,” lanjutnya

Tinggalkan Balasan