Ex Member DAY6 Jae Memanggil solois Jamie Pelac*r Netizen Marah

Sebuah video potongan Live Jae Ex Member Day6 diunggah salah satu user ditwitter dan langsung viral dengan mendapatkan reaksi geram dari netizen terkhusus KPopers yang kecewa dengan sikap tidak sopan Jae.

Dalam cuplikan video tersebut Jae yang seorang Idol Korea ini mengatakan, “Sekarang saya tidak lagi di K-pop, saya bisa mengatakan ini — mengapa Jamie mencoba menjadi seorang pelac*r?” Jae meledak dalam tawa histeris segera setelah itu, dan mengakhiri klip 22 detik tersebut.

Perlu diketahui Jae Park dan Park Jimin merupakan sahabat karib, mereka berdua dulunya adalah artis dibawah naungan JYP entertiantmen.

Namun tidak sepantasnya publik figur tersebut mengatakan hal yang sangat rendah dan mengundang kecaman, terhitung setelah video itu diunggah tanggal 9 Januari dini hari, sudah hampir 40ribu rtweetan dan terus bertambah hingga saat ini.

@vaethere***
“eh seenggaknya ini pengingat kalau image cowok kpopmu itu dibentuk oleh kontrak kerja”

@bacot***
“orang ini udah problematic dari kemaren tapi yang kemaren masih ada aja yang bela wkwk dan sekarang dia makin menunjukkan seberapa disgust nya dia”

@gracioues
“?? jae lo knp jadi kgk respect anjir pake blg dia udh gak di kpop jadi dia bisa blg gt??? no you’re not”

@BE_BluenGa***
“ini baru yg dibilang misogini
kalo masih ada fansnya yg belain, gws deh lo semua wkwkw”

Park Jimin atau solois wanita yang lebih dikenal dengan Jamie ini sempat mengicaukan kekecewaannya dilaman twitter pribadinya lalu kemudia ia menghapusnya.

Tinggalkan Balasan