Ed Sheeran Akan Menggaet Jessi Dan Sunmi Dalam Produksi Single Shivers Versi Remix

oleh -2 views

Liputansatu.com – Musisi Internasional Ed Sheeran akan berkolaborasi dengan dua idola Korea Selatan, Jessi dan Sunmi, untuk versi terbaru dari single hit bertajuk Shivers. Rencana kolaborasi tersebut diumumkan pada Jumat (19/11).

Lagu kolaborasi Ed Sheeran, Jessie, dan Sunmi yang bertajuk Shivers itu akan dirilis pada 24 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Shivers merupakan versi yang menambahkan hook intens Jessi dan suara Sunmi yang menarik ke trek upbeat yang telah diperkenalkan Ed Sheeran pada bulan Oktober.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Warner Music Korea. Pihak label menyebut ketiganya menciptakan sebuah harmoni yang indah.

“Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi tidak hanya menciptakan harmoni yang sempurna, tapi mereka juga bekerja keras untuk memperlihatkan sebuah pesona yang baru dan berbeda melalui kolaborasi ini. Kami berharap fans menantikan lagu ini,” ungkapnya.

Melalui akun Twitter-nya, Sunmi juga mengungkap sedikit bocoran tentang kolaborasinya dengan Ed Sheeran dan Jessi. Terdengar suara Jessi di bocoran lagu tersebut.

Shivers menjadi proyek terbaru Ed Sheeran bersama idola Korea. Sebelummya, ia sudah terlibat dalam pembuatan beberapa hit BTS, seperti Make It Right pada 2019, serta Permission to Dance pada 2021.

Sementara itu, Jessi dan Sunmi juga merilis musik terbaru mereka belakangan ini. Musisi sekaligus rapper bernama lengkap Jessica Ho itu merilis What Type of X pada 2021, serta Cold Blooded bersama Street Woman Fighter tahun ini.

Sedangkan Sunmi pada tahun ini merilis single Tail pada Februari dan disertai mini album terbarunya, 1/6, pada Agustus 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *