Dukungan untuk Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar Terus Mengalir, Warga Sukarela Bangun Posko-Bentuk Jaringan

oleh -26 views

LIPUTANSATU.COM, MAKASSAR – Untuk menentukan masa depan Kota Makassar yang lebih dibutuhkan figur berkompoten, bertanggungjawab dan berintegritas, sosok itulah yang ada pada Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah.

Hal tersebut diungkapkan tokoh perempuan Doktor Hj Salamang Salmiah Sari, saat Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan warga Daeng Tata 1 sekaligun Launching Posko di Rumah di Muhammad Ilyas Hasram, Perumahan Graha Sanjaya.

“Masyakat yang hadir disini janganki asal mendukung, harus memilih figur yang baik untuk kota Makassar. Untuk menentukan masa depan kota Makassar lebih baik, kita hari cari yang berkompoten, bertanggungjawab dan berintegritas, sosok itu ada Pada Rusdin Abdulah,” kata Doktor Hj Salamang Salmiah Sari.

Atas dasar itulah, melihat sosok Rusdin Abdullah sehingga Hi. Muhammmad Ilyas Aram terpanggil membuat posko dan membentuk Tim Relawan Satu Hati untuk Rusdin Abdulllah.

“Sosok beliau yang kita kenal sangat baik, sangat layak pimpin kota Makassar, sehingga Haji Ilyas terpanggil Bangun Posko dan Bentek Relawan Satu Hati untuk Rudal,” jelas Doktor Hj Salamang Salmiah Sari.

Rusdin Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tim Satu Hati atas inisiatifnya membentuk posko.

“Terima kasih pak Haji Ilyas dan Tim Satu Hati atas dukungannya dan telah membuat posko,” ucap calon Walikota Makassar yang dikenal dengan tag line Rudal Sayang Makassar.

Rusdin Abdullah mengajak Tim Satu Hati bersama warga setempat untuk mengalang dukungan agar memenangkan pemilihan Walikota yang digelar 27 November mendatang.

“Bantu sosialisasikan saya, galang Dukungan, semoga pertemuan ini membawa berkah mengantarkan saya menjadi Walikota Makassar,” hara Rusdin Abdullah

Haji Muhammad Ilyas selamu ketua Tim Satu hati bersama warga turut mendokan Rusdin Abdullah menjadi Walikota Makassar periode 2024 – 2029.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *