Dua Siswa SMA Bentak-bentak dan Tantang Kapolsek Toulimambot Duel

oleh -2 views

Liputansatu.com – Sebuah video yang viral memperlihatkan aksi siswa SMA berseragam putih abu-abu, cek cok dengan polisi, bahkan berani menantang duel polisi tersebut . Dalam rekaman video,terlihat siswa SMA itu dalam kondisi mabuk. Kejadian itu terjadi di Terminal Tondano, Minahasa.

Awal kejadian ini karena adanya laporan dari masyarakat terkait tindakan para siswa yang mabuk telah melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat. Kapolsek yang berada di sekitar terminal sedang menggunting rambut, datang seorang diri untuk melakukan upaya pengamanan namun dilawan oleh para siswa tersebut. Bahkan, saat kejadian, Kapolsek dibentak-bentak, serta didorong dan diajak duel.

Polisi yang ditantang duel tersebut adalah Kapolsek Toulimambot, IPTU Sinaga. Sementara siswa berseragam putih abu-abu yang menantang duel diketahui adalah siswa SMK di Minahasa. Selain itu, diketahui juga merupakan anak seorang polisi yang bertugas di Polres Tomohon.

“Ya, siswa tersebut anak polisi,” kata Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Souissa SIK.

Namun, Kapolsek memilih untuk tidak langsung melakukan tindakan represif, mengingat keduanya adalah siswa yang masih berada di bawah umur, walaupun saat kejadian, masyarakat sekitar sudah meminta Kapolsek untuk segera menangkap dan memberikan pelajaran untuk para siswa yang mabuk tersebut.

Kedua siswa yang beradu argumen dan menantang Kapolsek itu, juga dilaporkan telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang pelajar dan seorang wanita paruh baya, saat berada dalam mobil angkutan kota. Kasus ini sendiri sudah dilaporkan ke Polsek setempat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *