Ditinggal Member Day6 Wamil, Jae Day6 Umumkan Hiatus

Liputansatu.com – Di malam pergantian tahun yang penuh suka cita. Kabar mengejutkan datang dari kicauan twitter Personil Band kenamaan asal Korea Selatan Jae Day6 .

Ia mengungkap rencananya untuk hiatus dari band.

“Halo My Day. Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang selama ini sudah bersamaku dan DAY6. Selama enam tahun belakangan, aku menjadi sangat bahagia dan berhasil membuat kenangan yang akan selalu ada di hatiku,” ungkap Jae.

“Setelah berdiskusi dengan agensi, aku minta maaf karena harus memutuskan untuk istirahat sementara dari aktivitas bersama DAY6,” jelas Jae.

“Aku akan mengenang semua keringat dan usaha keras kita, tangisan dan kebahagiaan yang sudah dijalani selama enam tahun ini dan kembali dengan sosok Jae yang sudah semakin berkembang. Terima kasih!” pungkasnya.

Ia berterima kasih kepada fans yang selalu mendukungnya secara pribadi dan juga saat bersama DAY6. Keputusan Jae pun mendapatkan respons beragam dari fans. Walaupun begitu, banyak juga yang mendukung keputusan apa pun yang dibuat oleh sang idola.


Pengumuman tersebut dibuat Jae setelah Dowoon mengumumkan keputusannya menjalani wajib militer pada Januari 2022. Sementara Sungjin dan Young K saat ini tengah menjalani hiatus untuk wajib militer.

Tinggalkan Balasan