Tewas Kecelakaan, Kolom Komentar Instagram Vanessa Angel Ramai

oleh -2 views
RIP Vanessa Angel

Liputansatu.com – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Gatot menungkapkan, kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.

Berdasarkan data yang didapatkan tim liputansatu.com, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi, kabarnya dua orang meninggal dunia dilokasi” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel memang diketahui sedang berada di luar kota untuk menghadiri sebuah acara.

Dilansir dari halaman akun instagram @vaneshaangleofficial, postingan terakhir Vanesha yaitu 5 jam yang lalu berupa story endorsement dan postingan feed nya ramai dikunjungan pengguna instagram.

“ini beneran ngga sih”, tulis @dj_yasmin

“Innalillahi”, ucap @danangofficial

Beberapa artis dan publik figur pun turut berkomentar dipostingan yang dibagikan 20jam yang lalu sejak berita ini ditulis.

Kepolisian mengungkapkan tewasnya Vanessa Angle dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Adapun 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Adapun Vanessa Angel sebelumnya sempat mengunggah Instagram story sedang berarda di mobil.

Duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah rekan artis pun telah menyampaikan ucapan duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *