Dibantu Pendanaan “Wonderland Indonesia” Oleh Doni Salmanan, Alffy Rev: Silahkan Sita Semua Komputer Animasi Saya!

Liputansatu.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau setiap orang yang pernah menerima uang atau barang dari influencer Doni Salmanan atau Indra Kesuma alias Indra Kenz untuk melaporkan penerimaan uang ke kepolisian.

Doni dan Indra Kenz telah jadi tersangka kasus dugaan penipuan serta pencurian uang lewat aplikasi yang berkedok trading binary option.

Musisi Alffy Rev angkat bicara soal dana yang dia dapatkan dari Doni Salmanan untuk produksi Wonderland Indonesia pada momen Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2021 lalu.

Tanggapan Alffy Rev dia sampaikan melalui instagram pribadi miliknya, dalam tanggapannya dia merasa kecewa atas masalah yang kini menimpa Doni Salmanan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev)

“Assalamualaikum wr. wb. 

Kawan-kawan saya ingin memberi tanggapan mengenai kasus isu Doni Salmanan, untuk menghindari tentang spekulasi posisi saya ini. Tentu saya dan tim turut kecewa dengan kasus yang menimpa saudara DS. Dan berikut posisi saya dan tim dan bagaimana kami menanggapi.

Berawal dari wonderland Indonesia, kala itu saya dan tim sedang berjuang mencari sponsorship untuk membantu merealisasikan projek ini, saudara DS hadir ingin membantu agar projek ini berjalan”, tulis Alffy pada Slide foto Pertama yang diunggahmelalui akun instagram pribadinya.

Tinggalkan Balasan