Danny Pomanto Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19, Danny: Mohon Doanya!

oleh -10 views

Liputansatu.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini orang nomor satu di Makassar itu menjalani isolasi mandiri.
Danny menyampaikan hal tersebut melalui sebuah video yang menyebut dirinya sempat mengalami demam dengan keluhan bagian tenggorokannya berat.

“Minggu malam saya mengalami demam dengan keluhan bagian tenggorokan terasa berat. Pada saat itu pula langsung dilakukan PCR dan hasilnya Senin malam, saya terkonfirmasi positif,” kata Danny, Selasa (8/2).

Danny meminta kepada pihak-pihak yang bertemu dengannya beberapa waktu ke belakang untuk dapat melakukan tes Covid-19 (PCR) untuk dapat melakukan tracing dengan cepat.

“Yang pernah ketemu 2 atau tiga hingga empat hari sebelumnya agar memeriksakan dan testing baik di puskesmas maupun secara mandiri,” ujarnya.

Meski merasakan gejala klinis covid-19, namun hal tersebut membuatnya hanya melakukan isolasi mandiri dan mengatakan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Makassar akan tetap berjalan dengan baik dan seperti biasa.

Ia juga mengatakan bahwa untuk tidak menerima kunjungan tamu dirumahnya selama melakukan isolasi mandiri dan pemulihan.

“Akan tetapi, untuk penerimaan tamu di rumah kami belum bisa lakukan hingga sampai kami pulih,” ungkapnya.

Simak Videonya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *