Cuan Sampai Miliaran, Ghozali Ternyata Baru Cairkan 39juta dari NFT, Ghozali: Mau Buat Studio Animasi

Liputansatu.com – Foto selfie Ghozali Everyday laku terjual di e-commerce NFT, Opensea, hingga miliaran rupiah. Uang yang didapatkannya tersebut sudah ada yang dicairkan, yakni sekitar Rp39 juta.

Pria ini menjual foto yang diambilnya setiap hari dalam lima tahun belakangan. Awalnya dia bermimpi mengabadikan foto dirinya selama lima tahun dan berharap dirinya bisa lulus kuliah dan mengabadikan foto kelulusannya.

Pendapatan yang diperolehnya dari foto selfienya yaitu mencapai Rp 1,7 miliar. Sebagian uang yang dia peroleh sudah dicairkan.

“Sampai hari ini si dapat R1,7 Miliar, cuma sedikit yang sudah ditukarkan menjadi uang,” kata Ghozali, YouTube Daddy Corbuzier, Senin (17/1/2022).

Sebagian besar pendapatannya dalam bentuk Ethereum atau mata uang yang akan dipergunakan untuk membeli NFT, sedangkan yang sudah dicairkan yaitu Rp39 juta rupiah. Dia mencairkan uang tersebut untuk keperluan pribadi.

“Karena beberapa ada yang dijual lagi. Itu saya cairin Rp39 juta, dicairkan karena untuk keperluan pribadi,” tuturnya. Uang yang dicairkannya juga dipakai untuk membantu orang tua dan mewujudkan mimpinya membuat studio animasi sendiri.

Tinggalkan Balasan