Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Gowa Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

Liputansatu.com – Pada selasa (11/1/2022) pagi, seluruh personel Sat Lantas Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus,SH Melaksanakan pengaturan rutin pagi dilokasi rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas, ini merupakan rutinitas anggota Sat Lantas Polres Gowa setiap pagi dan sore hari.

Kegiatan ini di laksanakan karena pagi hari Masyarakat kabupaten Gowa baik kalangan pelajar maupun pekerja kantoran mulai beraktifitas.

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Sat Lantas melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa Iptu Mustafa Asis, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cara bertindak dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju lokasi masing masing.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus, SH mengatakan, kegiatan pengaturan pagi dan sore hari ini di maksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Pada kegiatan pengaturan, Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” Jelas Kasat.

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” tutupnya

Tinggalkan Balasan