Bupati Penajam Paser Utara dan Istri Naik Private Jet, Ini Respon KPK

oleh -4 views

Liputansatu.com – Sebuah video yang menampilkan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud bersama keluarganya naik pesawat jet pribadi viral di media sosial (medsos). Dalam potongan video yang viral tersebut, tampak Abdul Gafur sedang disuapin sang istri di dalam sebuah pesawat jet pribadi.

Plt Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri angkat bicara soal video Abdul Gafur Mas’ud yang viral di media sosial tersebut. Kata Ali, pihaknya belum dapat mengonfirmasi soal video tersebut. Tapi, Ali memastikan bahwa KPK akan menindaklanjuti informasi tersebut.

“Sejauh ini kami belum terkonfirmasi terkait video dimaksud,” kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (28/1/2022).

“Namun demikian, setiap informasi sekecil apapun dari masyarakat terkait data dan informasi yang diduga berhubungan dengan perkara yang sedang kami selesaikan ini kami apresiasi sebagai bagian peran serta masyarakat dalam upaya pemberantasan korupsi yang sedang kita lakukan bersama ini,” imbuhnya.

Ali mengapresiasi berbagai informasi yang datang ke KPK terkait penanganan perkara yang menjerat Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud. Ali berjanji pihaknya bakal mengonfirmasi maupun mendalami informasi yang berkaitan dengan perkara ini.

“Pasti kami akan konfirmasi dan dalami pada proses penyidikan yang akan kami kerjakan hingga tuntas ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *