BigHit Music Mengumumkan Bahwa BTS Akan Hiatus, Army Diharapkan Sabar Menunggu

oleh -2 views

Liputansatu.com – Grup K-Pop BTS mengumumkan akan hiatus (jeda sejenak) lewat agensi yang menaungi mereka BigHit Music setelah menyelesaikan konser Permission To Dance On Stage LA dan Jingle Bell 2021.

Melalui akun Twitternya pada Senin, 6 Desember 2021, agensi BTS, BigHit Music mengumumkan kalau para anggota Bangtan Boys akan mengambil liburan resmi mereka sekembalinya dari AS.

“Ini akan jadi pertama kalinya bagi BTS sejak mereka debut untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga,” tulis Big Hit Music

Masa hiatus ini bertujuan agar RM dan kawan-kawan bisa memiliki waktu untuk diri sendiri, dan menambah inspirasi mereka dalam bermusik.

Ini bukan kali pertama BTS mengumumkan istirahat panjang. Sebelumnya, BTS pernah mengambil hiatus untuk pertama kalinya pada 2019 silam.

Selama tahun 2020 dan 2021, BTS aktif membagikan konten dan penampilan mereka untuk penggemar.

Masa pandemi itu juga menjadi waktu di mana BTS sukses dikenal sebagai bintang global.

Untuk itu, agensi memohon pengertian penggemar agar member BTS diberikan kebebasan menikmati kehidupan sehari-hari sebagai individu.

“Kami mohon sekali lagi agar Anda memperhatikan kebutuhan BTS untuk menikmati hidup bebas dan berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, meski hanya sementara waktu, selama masa istirahat mereka” tulis agensi.

BigHit Music juga mengatakan, para anggota yakni RM, Jin, J hope, V, Jungkok, Suga dan Jimin kini fokus untuk mempersiapkan konser, serta album paska hiatus, yang akan menandai awal dari babak baru BTS yang akan digelar Maret 2022.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali sebagai diri mereka yang paling baik dan sehat, sehingga dapat memberikan cinta kepada para penggemar sebagaimana yang telah mereka dapatkan,” pungkas Big Hit Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *