Bhabinkamtibmas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat

Liputansatu.com – Sosok Bhabinkamtibmas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dimanapun keberadaannya selalu bermanfaat bagi orang lain dan juga Sebagi Bukti hadir nya Polri yang Presisi di tengah masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto dari Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Aipda Muh Natsir saat mendengar kabar bahwa salah satu warga binaanya sedang menderita sakit langsung berinisiatif menjenguk nya sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

”Saat saya sedang melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Pakkatto, saya mendengar ada warga binaan menderita sakit sehingga saya langsung menjenguk warga atas nama Nenek Becce Dg Ngai,” ungkap Aipda Muh Natsir saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa, Jumat (21/1).

Aipda Muh Natsir juga mengatakan, Nenek Becce Dg Ngai berumur kurang lebih 74 tahun warga Dusun Pakkatto Caddi, Desa Pakkatto Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa itu sudah sakit-sakitan satu tahun belakangan ini.

“Nenek Becce sudah satu tahun menderita sakit, menurut seorang anak dari Nenek Becce kalau jalan harus dipapah dan mungkin faktor usianya juga. Sedangkan makan serta minum saja sudah susah dan hanya bisa terbaring maupun duduk yang bisa dilakukan nenek tersebut,” ungkap Aipda Muh Natsir.Dikutip Dari Akun Resmi @HumasPolresGowa

Tinggalkan Balasan