Benteng Kupa Sport Team Resmi Terdaftar di IMI, Siap Ramaikan Dunia Otomotif

Liputansatu.com – MAKASSAR – Klub Benteng Kupa Sport Team resmi masuk sebagai anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) setelah Sertificate of Membershipnya diterbitkan oleh IMI.

Sertificate of Membershipnya terbit sejak tanggal 25 Desember 2021 yang ditandatamgani oleh Ketua Umum IMI, Bambang Soesatya dan Sekretarisnya Ahmad Syahroni serta¹ Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda membenarkan bahwa klub yang dibentuknya telah terdaftar masuk anggota IMI.

“Setelah dilakukan verifikasi kelayakan dari pihak IMI, Alhamdulillah Benteng Kupa Sport Team telah masuk sebagai anggota IMI, Ini semua tentu berkat kerjasama dan kekompakan dari teman teman yang bergabung,” kata Ismail Manda, Jumat (11/02/2021).

Pengusaha yang bergerak dalam bidang property ini mengatakan hadirnya Benteng Kupa Sport Team akan menjadi payung bagi pecinta otomotif Baik roda dua mapun roda empat.

“Hadirnya Benteng Kupa Sport Team ini akan menjadi Payung bagi para pecinta otomotif khususnya mereka yang cinta dunia balap,” ujar Ismail Manda.

Manajer Benteng Kupa Sport, Tajuddin Nur menambahkan bahwa klubnya tersebut bukan hanya melakukan pembinaam balapan tapi juga akan hadir menyelenggarakan Event balap.

“Benteng Kupa Sport Team ini, bukan hanya melakukan pembinaan, mencari anak anak hobi dunia otomotif, tapi juga akan hadir menyelenggarakan Event balap. Intinya kita siap berpartisipasi ramaikan dunia otomotif,” Singkat pria yang akrab disapa Ajoek ini.(*)

Tinggalkan Balasan