Begini Keadaan Pemeran Video syur, setelah videonya Viral di Lahat Sumsel

oleh -2 views

Liputansatu.com – Pasangan pemeran video syur yang mengebohkan warga Lahat Sumatera Selatan berakhir tragis. Setelah video tersebut viral, polisi pun menahan pasangan pemeran video syur tersebut.

Selain ditahan polisi, kedua pasangan sejoli yang belum berusia 17 tahun itu diberhentikan dari sekolah.

Hasil pemeriksaan polisi terhadap dua pelaku pemeran video syur pelajar di Lahat terungkap, jika adegan tersebut berlangsung setelah pulang sekolah.

Video syur kedua pelajar itu telah beredar di Whatsapp warga Lahat. Dua video yang berdurasi 24 detik dan 16 detik, memperlihatkan dua pelajar melakukan hubungan layaknya suami istri, di sebuah toilet rumah kosong.

Hasil penelusurannya, diketahui jika siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri di Lahat.

Pihak sekolah pun membenarkan jika keduanya sudah dikeluarkan dari sekolah.

Kepala SMA, Bambang Hendrawan mengatakan kedua siswa sudah diberikan sanksi pemberhentian dari sekolah, karena dianggap mencoreng nama baik sekolah.

“Setelah ditelusuri, ternyata memang siswa SMA dari tempatnya. Keduanya sudah kami berikan tindakan tegas, dengan mengeluarkan keduanya dari sekolah,” kata dia, Selasa (19/10/2021).

Video syur itu dilakukan pada Jumat (15/10/2021) setelah pulang sekolah.
“Kami mengimbau, agar kejadian ini tidak terulang kembali, orang tua juga terlibat aktif dalam melakukan pengawasan terhadap anak anaknya, dan siswa lainnya agar menjauhi perbuatan tercela seperti itu,” ungkapnya.

Sumber :suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *