Beberapa Artis Alami Toxic Relationship

oleh -1 views

Liputansatu.com – Hubungan asmara memang tidak selamanya berbunga-bunga. Dan urusan cinta justru berujung pada kekerasan yang menimbulkan trauma beberapa Artis di Indonesia.

Beberapa Artis terang – terangan mengakui pernah terjebak dalam Toxic relationship oleh sang kekasih hati, Kekerasan yang dialami pun tak main-main, ada yang mengaku dipukuli hingga diancam foto bugilnya akan disebar. Sumber Insertlive

Beberapa artis berikut rangkuman informasinya.

Andien Aisyah

Andien Aisyah secara blak-blakan mengungkap masa lalunya pernah terjebak dalam toxic relationship.

Dalam pengakuannya di video YouTube bersama Merry Riana, Andien mendapat perlakuan kasar tersebut saat berpacaran dengan seorang pria di masa kuliah, Pelantun Gemintang itu mengaku dipukuli, dicakar, hingga diiris pisau.

Ia mengaku mendapatkan perlakuan itu hampir tiap hari. “Jadi mulainya waktu itu, kuliah kalau nggak salah, aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset pisaulah, dicakarlah,” ungkap Andien.

Prilly Latuconsina

Aktris Prilly Latuconsina mengaku pernah terjebak dalam toxic relationship beberapa tahun lalu.

Saat mengalami hal itu, Prilly mengaku dirinya seperti tidak memiliki harga diri sebagai seorang perempuan.

Bintang film Danur ini mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang kekasih secara verbal.

“Aku pernah ada di toxic relationship banget. Berantem sama si cowok ini. Cowok ini ngata-ngatain aku, Semua kebun binatang keluar dari mulut dia, Segala kata kasar keluar dari mulut dia, yang akhirnya buat aku percaya, Aku merasa kayak enggak punya value saja sebagai perempuan,” ucap Prilly Latuconsina dalam sebuah video YouTube.

Ardina Rasti

Pesinetron Ardina Rasti sempat mendapat penganiayaan saat berpacaran dengan Eza Gionino pada 2013 silam.

Kala itu, Rasti mendapat luka lebam di hampir seluruh wajahnya. Kepalanya pun terluka karena dibenturkan ke benda keras. Lalu, kaki Rasti juga mengalami luka terkena pecahan kaca.

Eza kemudian dilaporkan oleh Rasti ke pihak berwajib. Aktor itu lalu menerima hukuman penjara selama tujuh bulan.

Jill Gladys

Jill Gladys melaporkan Beft Nando, mantan kekasihnya ke polisi pada awal 2010 lalu, Ia akhirnya lapor polisi setelah mengalami kekerasan dari kekasih yang kala itu baru dua bulan ia pacari.

“(Saya) ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir. Tapi saat kemarin itu sudah tidak ada bekasnya yang terlihat. Waktu itu kita berada di suatu mal dan itu terjadi di bioskop,” kata Jill kala itu kepada wartawan.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans juga pernah mendapat perlakuan kasar dari kekasihnya, aktor Roby Tremonti, saat ia masih berusia 16 tahun.

Pasangan yang sempat menikah, tapi tidak tercatat di catatan sipil itu berakhir dengan perpisahan, karena Aurelie mendapatkan berbagai kekerasan.

Menurut pengakuan Aurelie dalam akun Facebook-nya tahun 2013 silam, ia mengaku pernikahan itu juga terpaksa dilakukan karena ancaman dari Roby, Aktor itu mengancam akan menyebarkan foto bugil Aurelie kalau wanita itu berani meninggalkannya.

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu sempat mengejutkan publik lewat video pengakuan di YouTube. Dalam video tersebut, Kesha mengaku pernah mengalami kekerasan fisik saat berhubungan dengan mantan kekasih.

Kejadian itu membuat Kesha jadi merasa trauma cukup lama. Namun, ia mengaku tak takut untuk kembali membina hubungan dengan pria lain.

Namun, Kesha kini sudah bisa mengatasi traumanya. Ia pun telah menemukan pria yang tepat, Adhi Permana, yang menikahinya pada Februari 2021.

Toxic relationship atau hubungan beracun adalah istilah untuk menggambarkan suatu hubungan tidak sehat yang dapat berdampak buruk bagi keadaan fisik maupun mental seseorang. Hubungan ini tidak hanya bisa terjadi pada sepasang kekasih, tapi juga dalam lingkungan teman, friendzone, bahkan keluarga.

2 thoughts on “Beberapa Artis Alami Toxic Relationship

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *