Batal Nikah Karena Calon Mempelai Pria Selingkuh, Wanita Ini Jual Cincin Tunangannya Buat Beli Sembako

oleh -1 views

Liputansatu.com – Sungguh malang menimpa sang calon pengantin wanita ini. Dirinya, gagal menikah karena menjadi korban perselingkuhan calon pengantin pria.

Namun, kegagalan menikah karena diselingkuhi calon suami nyatanya tak menjadikan calon pengantin wanita satu ini larut dalam kesedihan. Alih-alih menggalau berlebihan, calon pengantin wanita tersebut justru langsung melakukan perbuatan mulia, membantu sesama yang lebih membutuhkan.

Inilah cerita seorang calon pengantin yang viral di linimasa Twitter, yang dibagikan ke publik lewat cuitan di akun @food_fess baru-baru ini. Dalam cuitan tersebut, terungkap bahwa sang calon pengantin wanita membatalkan pernikahannya dengan sang pacar karena ternyata sang pacar kedapatan berselingkuh dan ketahuan telah tidur bersama wanita lain.

Tak perlu waktu lama, cincin tunangan yang dulu diberikan oleh pacarnya tersebut langsung dijual oleh sang calon pengantin wanita yang tak disebutkan namanya itu. Hasil penjualan cincin lamaran kemudian dibelikan sembako seperti telur, mi instan, beras yang dibagi-bagikan kepada para tetangga sekitar yang kurang mampu.

“Guis selamat jumat berkah, karna batal nikah, grgr doi ketauan tidur sama wanita lain, akhirnya cincin tunangan kami aku jual, dan dibeliin sembako buat hariini dibagi2 ke tetangga2 yg (maaf) kurang mampu. Doain berkah yaaa buat aku dan dia hehehe, peluk jauh,” bunyi cuitan yang sudah lebih dari 4000 kali diunggah ulang (Retweet) dan mendapatkan lebih dari 40ribu like dan hampir 1000 komentar dari para netizen pengguna platform Twitter.

Aksi mulia si calon manten perempuan meski gagal menikah ini pun menuai banyak pujian dan kagum dari para netizen.

“Oh jadi ini orang baik yang dapat perlindungan Allah dari pria brengsek yang hampir jadi suaminya, beruntungnya kamu. Teruslah berbuat baik ya, selalu ada jalan untuk kebahagiannmu,” doa dari @Ti**rGirl

“Berkah rejekinya dan semoga diganti dengan yang lebih baik,” tambah akun @Aj*un5

“Salut sama si kakaknya. Semoga si kakaknya dapat penganti calon imam yang baik, bertanggung jawab dan setia,” komentar @NHa*fizh

“Wah sendernya strong banget dan enggak berpikiran dangkal, salut banget. Kalau di sinetron pasti cincinnya dibuang dilempar gitu saja, kalau dibelikan sembako gini kan lebih berkah ya,” puji netizen pemilik akun bernama @Amary**sbluee

“Keren syekaliihhh! He lost the best people,” cuitan dari @Aang**vi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *