Baru Lepas Dari Bui Soloist Ardhito Pramono Kena Skandal Lagi

oleh -91 views

Liputansatu.com – Kabar kurang mengenakkan lagi-lagi menerpa penyanyi Jazz Ardhito Pramono. Baru beberapa saat lalu dirinya terbebas dari Bui video syur mirip dirinya viral di media sosial.

Jagat Twitter pun geger akibat video viral ini. Dalam video berdurasi tiga menit itu, lelaki mirip Ardhito Pramono diduga sedang melakukan masturbasi.

Gara-gara video mirip Ardhito Pramono ini namanya pun viral hingga menjadi trending topik di Twitter sejak Kamis malam (28/7/2022) hingga hari ini, Jumat (29/7/2022).

Beberapa awak media telah menghubungi Ardhito Pramono lewat sambungan telepon. Tapi hingga artikel ini diturunkan, panggilan belum juga direspons

Namun demikian Ardhito telah memberian reaksi di media sosial. Ardhito Pramono memasang foto wajahnya yang lesu bertopang dagu, Ardhito membebaskan warganet menggunjingnya.

“Biar orang kata apa,” cuit Ardhito Pramono, dikutip Jumat (29/8/2022).

Namun di sisi lain juga ada penggemar yang memberi semangat pada Ardhito Pramono. mereka berharap skandal video syur mirip Ardhito ini tak membuatnya berhenti berkarya.

“Buat Ardhito semangat ya, aku nggak peduli tentang vidoe viral, aku masih bakalan tetep dengerin karya ardhito pramono dan musisi Indonesia lainnya. Nggak apa-apa kok semua orang pernah melakukan hal yang kurang baik,” cuit @HitlerMalang.

“Kasihan, baru muncul udah ada skandal aja Ardhito, tapi nggak tahu bener atau nggak,” balas @ikahikahkimochi.

Sedangkan di akun Instagramnya, Ardhito Pramono tampak sibuk di studio musik. Ia juga menyapa penggemarnya yang akan segera ia temui di tur Ambon.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono sendiri baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba pada Juni 2022.

Musisi yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu menjalani masa rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur imbas penyalahgunaan ganja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *