Baim Wong Perkenalkan Kasir Mini Market Yang Mencegah Penipuan Mengatasnamakan Dirinya Di Instagram Miliknya

Liputansatu.com – Baim Wong dikabarkan saat ini sedang berada di Makassar, Jumat (24/12), guna menemui seorang wanita Penjaga/Kasir sebuah minimarket bernama Ikha setelah viralnya video yang memperlihatkan dirinya mencegah seorang pelanggan terkait penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong.

Dalam story instagram @baimwong, terlihat Baim sedang berada disebuah warung makan yang berlokasi di Makassar dan ditemani oleh Ikha beserta dengan dua orang kru Baim Wong.

“Kita habis makan, saya matanya capek banget…di depan saya ada Ikha..disini ada Katon sama mony** hehehe” ungkap Baim sambil bercanda dengan kedua krunya.

Selain itu, Baim juga memposting video yang memperkenalan Ikha di instagram dirinya dengan caption “Dia ini Ikha @princess_ikha_bolla yang menyelamatkan Customer Alfamart :)”

Tampak dalam video tersebut Ikha yang masih berpakaian seragam Alfamart dengan raut wajah yang nampak tersenyum bahagia bisa bertemu dengan Baim Wong.

 

 

“Hai Assalamualaikum nama saya Ikha, saya dari Kabupaten Bantaeng, saya yang mencegah penipuan yang mengatasnamakan kak Baim, saya mau berterima kasih kepada teman-teman yang men-tag nama kak Baim hingga bertemu dengan saya, saya ucapkan terima kasih banyak untuk semuanya, saya tak menyangka bisa ketemu dengan kak Baim, terima kasih semuanya” ucap Ikha dalam video tersebut

Unggahan video tersebut menuai berbagai komentar dari warganet yang mengucapkan terima kasih kepada Ikha atas kepeduliannya mencegah penipuan atas nama Baim Wong.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan