Awkarin Dilamar Sang Kekasih Saat Pesta Ultahnya, Keanu : She said yes!

oleh -2 views

Liputansatu.com – Kabar bahagia datang dari Selebgram Awkarin yang dilamar oleh kekasihnya Gangga Kusuma saat perayaan ultah-nya yang ke 24 tahun. Sempat mengira itu candaan, Karin akhirnya menerima lamaran Gangga.

Momen lamaran itu diabadikan oleh sahabat Awkarin, selebgram Keanu. Keanu mengunggah video ke Instagram story yang menampilkan detik-detik Awkarin dilamar oleh sang kekasih, Gangga.

Momen romantis itu dilakukan Gangga saat menyanyikan lagu “Kisah Romantis” milik Glenn Fredly.

Di penggalan lirik “Dan, dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku,” Gangga tiba-tiba membuka kotak perhiasan berisi cincin.

Di tangah-tengah lagu, Gangga tiba-tiba mengeluarkan kotak kecil berwarna hijau yang berisi sebuah cincin. Melihat apa yang dilakukan oleh Gangga membuat Awkarin merasa kaget. Ia sempat dibuat tidak percaya.

“Ini bercanda?” kata Karin. Teman-temannya sendiri meyakinkan Karin kalau ini bukan prank. Karin yang terharu langsung memeluk Gangga dan mengangguk. “She said yes” tulis selebgram Keanu Angelo yang juga ada di situ.

Karin berpacaran dengan Gangga sejak 2018 dan putus pertengahan 2019. Saat itu netizen mengira Karin serius dengan Gangga, karena keduanya sudah liburan bersama ke luar negeri. “Karin itu penting, tapi yang paling penting itu lagu yang baru gue rilis di semua digital platform,” ujar Gangga menjelaskan alasannya ikut Mantan Terindah Got Talent di kanal YouTube Karin, Selasa 27 Juli 2021.

Mereka akhirnya kembali bersama usai menjalani perjalanan darat ke Bali, Oktober 2021. Awkarin sendiri yang mengumumkan kalau ia dan Gangga akhirnya kembali bersama. “Bucinlyf starting… NOW,” tulis Karin di Instagramnya, 15 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *