Atlet Badminton Jonathan Cristie Dan Shania Junianatha Eks JKT48 Resmi Bertunangan

Liputansatu.com – Atlet Badminton Jonathan Cristie dan Shania Junianatha atau akrab dipanggil Shanju dikabarkan telah resmi bertunangan pada Minggu (26/12) kemarin.

Kabar tersebut dibagikan oleh Shanju Eks JKT48 melalui Instagram pribadinya. Perempuan 23 tahun tersebut membagikan potretnya bersama Jonatan Christie. Shanju merupakan penyanyi sekaligus mantan anggota JKT48.

Dalam foto tersebut dia juga memamerkan cincin berlian di jari manisnya. Shanju tak banyak menuliskan kata-kata manis dalam keteragan foto. Dia hanya menaruh emoji hati bewarna merah.

Kabar bahagia ini langsung jadi perhatian warganet baik fans Jojo maupun Shanju. Pasalnya, meski pasangan ini telah lama diketahui menjalin asmara, tapi keduanya cukup jarang tampil berdua. Hanya sesekali mengunggah potret kebersamaan saja.

Pasangan yang dekat sejak beribadah di gereja yang sama selama lima tahun terakhir ini pun mulai serius dengan hubungan mereka menuju pernikahan.

Jonatan Christie juga ikut mengunggah ulang beberapa postingan insta story rekan-rekan yang hadir dalam acara pertunangan mereka. Keduanya tampak begitu bahagia di momen spesial tersebut.

Kabar baik ini pun menuai ucapan selamat dari para netizen maupun beberapa member JKT 48 seperti Ariel dan Gracia.

“Congratss cii dan koo” tulis Gracia

“CONGRATSS KA JUJUU” kata Ariel

Jonatan Christie merupakan salah satu atlet badminton andalan Indonesia. Jonatan sudah sudah bergabung dengan Pelatnas PBSI di Cipayung sejak 2013 ketika ia masih berusia 16 tahun.

Seiring perjalanan waktu, Jonatan tumbuh jadi andalan Indonesia di nomor tunggal putra dan masuk jajaran pemain papan atas dunia. Salah satu prestasi mentereng Jonatan adalah ketika memenangkan medali emas Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan