Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Gowa Benahi Letak Traffic Cone

oleh -2 views

Liputansatu.com – Personil Sat Lantas Polres Gowa melakukan pembenahan tata letak Traffic Cone yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin Kec.Sombaopu Kab.Gowa Selasa ( 4/1/2022 ) pagi.

Anggota unit Kamsel Satlantas Polres Gowa Bripka Yasim yang didampingi Briptu Faiz Andika mengungkapkan, tujuan dari pembenahan tata letak traffic cone ini untuk mencegah penumpukan arus lalulintas pada jam jam rawan macet.

Bripka Yasim menambahkan, pemasangan traffic cone di lokasi ini sudah lama digunakan namun kurangnya kesadaran masyarakat yang tidak taat aturan dengan menggeser traffic cone pada tengah malam sehingga menjadi tidak beraturan.

Melihat kondisi dilapangan, Bripka Yasim bersama personil Sat Lantas lainnya dengan sigap membenahi traffic cone sehingga tidak mengganggu arus lalulintas.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya dan menurutnya,apa yang dilakukan personilnya adalah salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menggeser traffic cone yang sudah dipasang, selalu mematuhi aturan lalulintas.

” Kami harap warga bisa lebih sadar dengan aturan, pemasangan traffic cone ini juga tujuannya untuk melancarkan arus lalulintas dan mencegah kecelakaan lalulintas ” Tutup Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *