Anak Alm. Ustadz Arifin ilham Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Baru 5 Bulan Menikah Begini Pesan Istri Yang Sangat Menyentuh

oleh -6 views

Liputansatu.com – Suasana duka tengah meliputi keluarga besar Alm. Ustadz Arifin Ilham, anak kedua pendiri ponpes Az-Zikra yaitu Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11) di Jakarta. Sebelum meninggal dunia, Ameer sempat dikabarkan masuk ruang ICU karena masalah paru – paru sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (28/11)

Nadzira Shafa istri yang baru dinikahinya Juni tahun ini mengirimkan pesan yang menyentuh yang dibagikan diakun Instagram pribadi miliknya,
‘Allah lebih sayang abang ternyata….
‘Selamat jalan muhammad ku…
‘172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia…
‘Terimakasih sudah meminangku sebagai khadijahmu…
‘Aku bahagia…
Love @ameer_azzikra.

Sebelum kabar duka ini datang, Ameer Azzikra baru menambatkan hatinya ke perempuan idamannya,
Nadzira Shafa, lima bulan lalu.
Ameer dan Nadzira menikah pada 10 Juni 2021, di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor dan tengah menikmati manisnya madu pernikahan.
Seperti diberitakan sebelumnya melalui akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, jenazah Ameer akan disalatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan dimakamkan di samping makam Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham.
“Innalillahi wainnaillaihi roji’un. Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa afiihi Wa’fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham Almarhum adalah Putera Kedua dari alm KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Wafat pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 wib di RS EMC Sentul City,” dari keterangan akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, Senin (29/11/2021).
“Semoga Almarhum Muhammad Ameer Adzikro Husnul Khotimah, dilapangkan alam kubur nya, dan diterima di sisi Allah Subhanahu wata’alla. Serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiiin Yaa Robbal’alamiiin,” dalam keterangan tersebut.

Hanny Kristianto selaku sekjen mullaf center memberikan sedikit penjelasan terkait rencana pemakaman Ameer Azzikra. Ameer akan dimakamkan pagi ini di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, ditempat ayahnya ustadz Arifin Ilham dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *