Aksi Tak Terpuji Pun Viral Di Media Sosial, Gara – Gara Parkir Pengendara Mobil Pukul Pengendara Motor

Liputansatu.com – Aksi tak terpuji ini pun viral di media sosial dan bikin netizen geram. Video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (23/12/2021).

Seorang pengendara mobil tengah jadi sorotan publik. Pasalnya ia melakukan pemukulan kepada seorang pria berpeci seusai menyenggol motor yang diparkir.

Pemukulan yang terjadi diindomaret Jl. Pintu Air IV Kuala Bekala, Kec. Medan Johor, Kota medan, Sumatra Utara. ini terjadi karena pengemudi tak terima karena mobilnya diminta mundur. Sebab pria berpeci hendak mengeluarkan motornya.

Dari rekaman CCTV yang diunggah, awalnya terlihat ada mobil hitam yang hendak parkir di minimarket. Tanpa disadari bagian moncong mobil menabrak motor yang diparkir. Beruntung mobil hanya menabrak pelan, sehingga motor tak ambruk.

Kemudian si pengemudi memundurkan mobilnya sedikit dan ia tampak membuka pintu dan keluar dari dalam mobil.

Beberapa saat kemudian datang seorang pria berpeci dan mengajak ngobrol pengemudi mobil tadi. Tanpa basa-basi pengemudi itu datang mendekatinya dan langsung memukul kepada pria berpeci.

Tak hanya itu saja ia juga sempat menendang kaki dari pria berpeci hitam itu. Parahnya tindak kekerasan ini ia lakukan berulang kali.

“Informasi yang beredar Pengendara Roda 4 tidak terima kendaraanya untuk mundur agar kendaraan Roda 2 bisa keluar,” tulis akun tersebut.

Tinggalkan Balasan