Akan Hadir Mobil murah harga Rp80 jutaan

oleh -55 views

Liputansatu.com – Senin 27 September 2021, Suzuki Alto generasi baru awalnya akan meluncur terlebih dahulu di Jepang. Mobil mungil ini dikabarkan mengalami banyak rombakan.

Desainnya akan memakai platform terbaru dari pabrikan berlogo S tersebut, yang diberi nama Heartect dan sebelumnya sudah diaplikasikan pada beberapa model Suzuki lainnya seperti Swift serta XL7.

Tampilannya disebut-sebut akan berubah menjadi lebih kotak, terutama di bagian grille depan. Lampu utama serta bagian belakang juga bakal berbeda dari yang dipasarkan saatini.

menjadi salah satu fokus utama Suzuki, di mana mereka dikabarkan akan memasang mesin baru tiga silinder berkapasitas kecil namun dibekali dengan turbocharger.

Bakal ada juga mesin 1.000cc yang disematkan teknologi masa depan, yakni kombinasi jantung pacu konvensional dengan motor listrik alias hybrid.

Belum diketahui apa saja fitur yang disediakan, namun peranti keselamatan standar seperti kantung udara dan rem ABS akan tetap menjadi standar di semua varian. Mobil ini disebut-sebut akan dijual di India dengan harga mulai dari 400 ribu Rupee atau sekitar Rp80 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *